Aku Tahu Bagaimana Sukses

Aku Tahu Bagaimana Sukses

Aku Tahu Bagaimana Sukses

Ibnu Qayyim Rahimahullah berkata: Kalau seseorang berdiri di depan gunung dan ia mempunyai keinginan untuk kuat untuk menghilangkannya, gunung itu  akan hilang atas izin Allah dan usahanya.
  • Baca Juga : Kisah Ashabul Kahfi Yang Banyak Tidak Di Ketahui

Dalam menggapai kesuksesan engkau harus berusaha, dan ketika engkau sudah berusaha namun yang engkau dapati adalah sebuah kegagalan, maka ingatlah gegagalan itu adalah kehendak Allah Swt. Namun, dengan gegagalan tersebut janganlah membuat dirimu berputus asa dan berhenti untuk berusaha. Ingatlah, gegagalan itu bukan ketika kamu tidak bisa mewujudkan apa yang menjadi tujuanmu, tapi kegagalan itu adalah ketika kamu tidak mau berusaha. Oleh sebab itu, janganlah berhenti untuk terus berusaha. Tanamkan dalam dirimu, bahwasanya aku adalah orang yang mampu mewujudkan apa yang menjadi mimpiku dan apa yang menjadi keinginanku.

Optimislah bahwasanya kamu mampu mewujudkannya, karena orang yang optimis, ketika mereka melihat langit pada waktu malam bukanlah kegelapan yang mereka lihat. Tetapi, mereka melihat indahnya cahaya bulan dan bintang yang menghiasi langit di waktu malam. Kalahkan perasaan dalam dirimu yang mengatakan kalau kamu adalah orang yang tidak mampu mewujudkan mimpimu. Bukalah hatimu untuk bermimpi, apa pun itu mimpimu, didalamnya ada harapan. Ketika kamu memiliki harapan, maka kamu memiliki keinginan untuk hidup. Dan ketika kamu memilki keinginan untuk hidup, maka kamu akan melakukan usaha untuk mewujudkan mimpimu, disaat mimpimu terwujud, maka engkau telah memiliki kunci kesuksesan.

Semoga Allah Swt menjadikan kita termasuk kedalam hamba-hambanya yang istiqamah dalam berusaha. Dan Allah Swt memujudkan apa yang menjadi mimpi kita. Amin Yaa rabbal ‘Aalamin

Ibnu Muhammad Ali

Subscribe to receive free email updates:

Bisnis Properti Smartphone Murah