Inilah Bacaan Ruqyah Untuk Sakit Demam Insyaallah Terbukti !

barokahilmuku.blogspot.com-Sering kali apabila seorang ibu melihat anaknya mengalami sakit, seringkali ibunya panik dan kebingungan, apalagi jikalau panas yang dialami anak berlangsung beberapa hari lamanya. Maka bersesegarahlah untuk dibaw4 ke rumah sakit agar ia mendapatkan penanganan yang lebih lanjut dan efektif.

Bacaan Ruqyah Untuk Sakit Demam

Selain itu juga lakukanlah tindakan seperti di atas, hal-hal yang bisa juga dilakukan oleh Ibu adalah dengan berusaha membacakan ayat Ruqyah Untuk Sakit Demam.

Baca Juga : Inilah Daftar 8 Habaib Paling Berpengaruh Di Indonesia Hingga Sekarang

Cara-cara ini telah dilakukan dan d usahakan oleh seorang ibu yang waktu itu anaknya sedang mengalami panas berhari-h4ri, berkah dibacakan ayat-ayat ruqyah dibawah ini insyaallah sembuh. Bacaan ruqyah ini juga bisa dilakukan sa4t an4k mulai ada gejala panas seperti ini, dan bisa dibilang dengan membacakan ayat-ayat di baw4h ini merupakan tindakan pertolongan pertam4 kita, bila anak atau balita anda mengalami demam apalagi panasnya meningkat. Berikut ini adalah ayat-ayat ruqyah syariah tersebut :

  • Alfatihah 1-7
  • Al-Baqarah 255
  • Al-Baqarah ayat 102
  • Al-Baqarah ayat 206
  • Al-Ikhlas, 
  • Al-Falaq
  • An-nas

Baca Juga : MUI : Hukum Vaksin MR Haram, Tapi Boleh Karena

Selanjutnya itu badan anak anda silahkan dibaluri dengan parutan timun at4u punggunya deng4n sedikit parut4n bawang merah dan minyak zaytun, selanjutnya  tetesk4n madu asli dibawah lidanya 3 tetes. selanjutnya usapkan secara perlahan pada area telapak kakinya bagian jempol dan lakukan secara bergantian pada masing-masingya selama 20 menit. Dan Lihat hasil reaksinya dalam 30 menitan,. isya allah atas izin Allah SWT panasnya akan turun secara perlahan.

Baca Juga : Penjelasan Lengkap Tata Cara Mandi Wajib Beserta Niat Dan Bacaannya

Berkahnya silahkan sebarkan hal ini ke banyak wanita yang memiliki balita, baik istri, saudara, maupun teman wanita sebagai bekal mereka apabila mengalami hal demikian suatu hari nanti pada anaknya.

Subscribe to receive free email updates:

Bisnis Properti Smartphone Murah