(Review) Kamu Gemers ? Ngak Asik, Ngak Pake smartphone ASUS ZenFone Max M2 “Gagah Keren Harga Enteng”

Gagah keren Harga Entang ! zaman sekarang mah kalo ngak pake smarphone ngak keren, apalagi gemers !Nah kali ini mimin pingin review  sedikit mengenai smarphon Murah meriah, gagah, keren, dan sangat mendukung aktivitas keseharianmu seperti selfi, foto bareng temen-teman, keluarga, apalagi selfi ama pacarmu dan bermain games bareng pacarmu hehe.

Nah untuk kamu saat ini masih bingung nih pilih smartphon yang mendukung kegiatan kamu sehari-hari seperti mimin ceritakan diatas, mimin rekomendasikan deh smarphon ASUS ZenFone Max M2. Ya seperti yang mimin bilang tadi dengan harga yang murah meriah, Smartphone ZenFone Max M2 banyak memiliki kelebihannya seperti berikut ini :

1. Baterai Tahan Seharian

ASUS ZenFone Max M2

Ya siapa sih yang ngak mau repot dengan smartphon yang canggih Dengan kapasitas baterai mencapai 4.000 mAh, ZenFone Max M2 kamu bisa seharian menggunakannya tanpa harus menggunakan power bank, apalagi takut terganggu batrei lemah saat mabar (bermain games) bersama  dengan teman-temanmu dengan daya tahan lama dua kali lebih baik dari smartphon lainnya. Dan Dengan kapasitas 4.000 mAh kamu juga tidak khawatir jika kamu harus bepergian dengan perjalanan jauh apalagi harus masuk kedalam hutan yang tidak memiliki akses listrik untuk mencarger smartphonmu.

2.  Layar Luas, Main Games Tambah Asik, Nonton Bareng Makin Menarik


Harga ASUS ZenFone Max M2

Dengan hobi kalian yang suka ngegames, kamu akan lebih merasakan kepuasan yang lebih ketika menggunakan smartphon ZenFone Max M2 ini, dan engak kalah menarik juga nih para jomlowers dan pecinta film, nah smartphon ZenFone Max M2 cocok banget buat kamu yang suka menonton film, smartphon ini cocok banget menjadi sahabat nonton film. Dengan ukuran layar luas + all-screen (19:9) dan resolusi HD+ dan sistem operasi pure Android Oreo 8.0 yang sangat ringan untuk bermain game atau nonton film dijamin dah puas main games dan nonton filmnya apalagi bareng pacar hehe.Selain dari pada itu layar smartphon ZenFone Max M2 ini, di legkapi dengan layar lapis Corning Gorilla Glass 6 loh atau layar ASUS Zenfone Max Pro M2 ini lebih tahan banting dan tahan terhadap goresan sehingga lebih aman dan nyaman ketika di gunkan..

 3. Kencang, Cerdas, Tidak Mudah Panas Dan Hemat Energi

Nah ini ni yang paling penting terutama para gamers dan pengguna sosial media ni, smartphon ZenFone Max M2 ini dilengkapi dengan dukungan teknologi terbaru yaitu prosesor kencang dan hemat energi dengan  Qualcomm Snapdragon 632, dimana prosesor ini merupakan upgrade dari Qualcomm Snapdragon 625. Sehingga smartphon ini tampil powerful, dan juga lebih cerdas yang tentunya hemat energi sehingga smartphon ini tidak mudah panas saat di gunakan, sehingga memanjakan pengguna dalam menikmati Smartphon Asus ZenFone Max M2 ini, apalagi jika kamu adalah seorang gamers sejati seperti games Mobile Legends, Free Fire, PUBG, dan yang lainnya seperti belakangan ini sedang populer di kalangan youtubers gamers.

4.  Desain Kekinian Dengan Kamera Cerdas

HP Murah 2019 Asus ZenFhone Max M2

Dengan desain yang menarik hingga tampak belakang akan tampak premium dengan pantulan cahaya yang megah berwarna warni menyebabkan mata terlena akan keistimewaannya, dan dilengkapi dengan sidik jari yang akan tidak tertinggal dengan jelas, sehingga sulit untuk menemukan sidik jari pengguna sebagai bahan pertimbangan keamanan pengguna Smartphon Asus ZenFone Max M2 ini.
Selain Dari pada itu dengan Asus ZenFone Max M2 cocok banget deh buat kamu yang suka selfi atau foto bareng temen-temen denganfotografi yang memukau, dan dengan kamera cerdasnya juga memiliki beauty mode nah bagi kamu terutama yang memiliki flek hitam atau jerawat di wajah bisa disamarkan hingga tak terlihat thu hehe dan selain dari pada itu juga fokus pada kamera akan otomatis menghasilakan foto yang luar biasa sehingga memudahkan kamu dalam membagikan momen-momen bahagiamu dengan mudah dan asik.

5.  Harga Enteng Murah Meriah Dengan Kualitas SULTANnya Gamers Sejati

HP Murah ASUS ZenFone Max M2

Nah ini ni yang di tunggu-tunggu semua pengguan smartphon selain dari pada melihat kualitas kita juga perlu harga yang terjangkau ya seperti Smartphon Asus ZenFone Max M2 ini dengan kualitas para Sultannya Gamers kamu tak perlu khawatir dengan harga cukup murah ini Rp; 2.299.000 kamu sudah bisa memiliki Smartphon Asus ZenFone Max M2 sultannya gamers sejati ini,
Nah itulah review dari mimin beberapa pertimbangan yang harus kamu ambil sebelum membeli Smartphonnya, ya artinyakan mimin kasitau nih kalo membeli Smartphon Asus ZenFone Max M2 ini ngak bakalan nyesel deh, makanya mimin buat judul Ngak Asik, Ngak Pake Smartphone ASUS ZenFone Max M2 “Gagah Keren Harga Enteng”.
*Penulis : Husni Mubarak (Peserta Asus Next Generation Gaming Roadshow Jambi 2019)

Subscribe to receive free email updates:

Bisnis Properti Smartphone Murah