Jawaban Allah SWT Ketika Air Laut Berdoa Meminta Untuk Memusnahkan Manusia

Jawaban Allah SWT Ketika Air Laut Meminta Untuk Memusnahkan Manusia- Belum lama ini Indonesia kembali berduka atas datangnya musibah tsunami yang terjadi. Di setiap ujian dan musibah diturunkan kepada hamba hanya dengan ketentuan serta kekuasaannya dan setiap musibah pastilah mempunyai hikmah yang perlu di fikir dan dinilai setiap mukmin Allah berfirman :

Doa Air Laut
Dan tidaklah mereka orang-orang munafik memperhatikan bahwa mereka diuji sekali atau dua kali setiap tahun dan mereka tidak juga bertaubat dan tidak pula mengambil pelajaran { Quran surat at-taubah ayat 126 }

Perbandingan Air Laut Dan Daratan Di Muka Bumi

Seperti yang kita ketahui 70% permukaan bumi ini dikuasai oleh lautan, dan sisanya adalah daratan. Fakta ini tentu bisa membuktikan bahwa lautan bisa menenggelamkan seluruh daratan di muka bumi hingga tak tersisa dan tahukah kamu kalau setiap hari air laut 3x berdoa kepada Allah untuk menghabiskan manusia.


Dikutip dari dakwah Syekh Ali Jaber ia mengungkapkan ada sebuah hadis yang menjelaskan bahwa Air laut 3X selalu minta izin sama Allah untuk menghabiskan seluruh ummat manusia di muka bumi ini setiap hari.
Namun Allah SWT selalu menjawab jangan dahulu, menurut beliau (syekh Ali Jaber) Air laut meminta dengan Allah untuk menenggelamkan seluruh ummat manusia sampai tiga kali seharinya.

Penyebab Air Laut Murka

Lantaran air laut sudah sakit hati dengan perbuatan manusia. Air laut benar-benar kecewa sama manusia karena manusia banyak yang sengaja datang ke laut untuk melakukan berbagai macam  maksiat. Ya Allah izinkan saya habiskan mereka kata air laut tapi tolong jawab jangan dulu masih ada di antara hambaku yang masih beriman Allah berfirman :
Katakanlah siapakah yang dapat melindungi kamu daripada ketentuan Allah jika dia menghendaki bencana atasmu atau menghendaki Rahmat untuk dirimu mereka itu tidak akan mendapatkan perlindungan dan penolong Selain Allah { Quran surat al-Ahzab ayat 17}
Kadangkala Allah SWT, mengizinkan air laut untuk menghabiskan manusia tapi Allah memerintahkan kepada air laut untuk jangan menghabiskan semuanya biar sebagian jadi korban agar mereka yang Selamat menjadi sadar dan mau bertobat Allah SWT berfirman :

Tidak ada suatu musibah menimpa seseorang kecuali dengan izin Allah dan sesiapa beriman kepada Allah niscaya Allah akan memberi petunjuk kepada hatinya dan Allah maha mengetahui segala sesuatu { Quran surat At-taghabun ayat 11 }.

Ayat ini menyatakan setiap ujian dan musibah diturunkan kepada hamba hanya dengan ketentuan serta kekuasaannya ia mempunyai hikmah yang perlu di fikir dan dinilai setiap mukmin justru segala bencana alam yang sering dilihat dan dipaparkan dalam media adalah ketetapan Allah SWT, yang memilih siapa yang akan menerima musibah itu, serta tempat dan waktunya apa yang pasti ia mempunyai sebab tersurat dan tersirat yang perlu dipikirkan oleh kita sebagai khalifah.


Pada zaman dahulu pernah terjadi tsunami yang sangat dahsyatnya sehingga menenggelamkan ummat manusia, di muka bumi ini yang pernah terjadi pada zaman Nabi Nuh AS seluruh daratan ketika itu di tenggelamkan dan hanya umat Nabi Nuh AS sahaja yang naik kapalnya dan selamatlah ia dari bencana yang sangat dahsyat itu. Dan Allah SWT menenggelamkan seluruh manusia ketika itu karena mereka sudah banyak melakukan perbuatan dosa dan banyak merusak alam.

Mereka tidak mau menyembah Allah dan membangkang kepada Nabi Nuh AS karena itulah Allah memerintahkan air untuk meneggelamkan semua manusia kalau itu.

Dan tidak pernah pula kami membinasakan kota-kota kecuali penduduknya dalam keadaan melakukan kezaliman { Quran surat Al Qashash ayat 29 }.

Semoga semua bencana yang terjadi di dunia ini menjadi peringatan bagi kita semua untuk segera bertobat dan terus memperbaiki diri dan berusaha banyak menghindari melakukan maksiat yang bisa mengundang murka Allah SWT.


Silahkan bagikan artikel ini jika dinilai bermanfaat sebagai amal jariyah kita semua dan juga sekalian biar temen-temen kamu juga tahu apa yang kalian tahu mari kita berbagi pengetahuan tentang agama Islam yang insya Allah bisa bermanfaat untuk kita semua.
Wallahu a'lam bishshawab
Sumber : YtCrash Islam Video

Subscribe to receive free email updates:

Bisnis Properti Smartphone Murah