Mitos Atau Fakta Foto Bertiga, Yang Tengah Mati?

PERNAHKAH, dikala Anda akan foto bertiga, ada orang yang melarang? Ya, tingkah laku ini dikatan sebagai tindakan pamali bagi biasanya orang. Mereka percaya, jikalau foto bertiga, yang di sedang akan mengalami banyak kesialan, kesengsaraan dan apalagi membawa dampak kematian.Mitos Atau Fakta Foto Bertiga, Yang Tengah Mati?

Mitos Atau Fakta Foto Bertiga

Tahukah Anda, bahwa ternyata keyakinan ini tidak berasal dari dalam negeri lho! Melainkan, bersumber dari Vietnam yang mengeramatkan angka tiga. Mereka menganggap bahwa angka tiga itu membawa kesialan. Maka, menyebarlah suatu mitos yang menyatakan bahwa foto bertiga pun akan memberi kesialan pula pada orang yang di tengah.

Apakah Anda yakin keyakinan ini? Jika ya, maka Anda terhitung orang yang tidak berpikir terutama dahulu. Mengapa? Sebab, keyakinan itu semata-mata sebuah mitos. Dan mitos itu tidak mampu dipercaya kebenarannya.
Baca Juga : Tali Pocong Tidak Dilepas, Hantu Gentayangan?
Jika kami kembalikan pada pandangan Islam, maka perihal seperti itu tidak ada. Tak ada larangan yang menyatakan tidak boleh berfoto bertiga. Yang ada semata-mata ketetapan untuk menutup aurat. Begitu pula selagi difoto, maka seseorang harus menutup auratnya.

Mulailah untuk menelaah tiap tiap mitos yang berkembang dalam pandangan Islam. Karena jikalau tidak ada dasar Al-Quran dan hadis, maka perihal itu bukanlah suatu kebenaran. Sebagaimana tercantum dalam firman Allah Subhanahu wa Ta’ala,
Baca Juga : 5 Jam Terjebak Reruntuhan, Allahuakbar Bayi di Papua Selamat Dari Banjir
“Dan sekiranya dikatakan kepada mereka, “Ikutilah apa yang udah diturunkan Allah.” Mereka menjawab, “(Tidak), namun kami cuma ikuti apa yang udah kami dapatkan dari (perbuatan) nenek moyang kami.” (Apakah mereka akan ikuti juga), biarpun nenek moyang itu tidak mengetahui suatu apapun, dan tidak mendapat petunjuk?” (QS. Al-Baqarah: 170).

Jika Anda pernah foto bertiga, kemudian kawan Anda yang berada di sedang meninggal dunia, keesokan harinya, maka jangan segera yakin mitos itu adalah benar. Tetapi, yakinlah itu adalah takdir dari Allah. Lagian, kami pasti yakin bahwa tiap tiap yang bernyawa pasti akan mati.
Baca Juga: Jawaban Allah SWT Ketika Air Laut Berdoa Meminta Untuk Memusnahkan Manusia
Nah, boleh jadi, itu udah menjadi jalan dari Allah, sehabis berfoto, menjadi hari paling akhir baginya di dunia.
Sumber : Islampos.com

Subscribe to receive free email updates:

Bisnis Properti Smartphone Murah