Cara Efektif Menarik Pengunjung Blog Secara Drastis


Cara Efektif Menarik Pengunjung Blog

Anda Baru buat blog tapi trafik masih itu-itu aja ? Atau Anda punya blog bagus namun masih banyak orang yang belum tahu blog tersebut ? Tidak jadi masalah, cobalah anda melakukan Cara Efektif Menarik Pengunjung Blog,Berikut ini caranya:

Baca Juga : Cara Jitu Menghindari Email Spam

Manfaatkan Jaringan Pertemanan

Kirimkan email ke teman-teman tentang blog baru kita, siapa tahu mereka tertarik membaca blog tersebut. Kalau memungkinkan, cobalah anda minta mereka untuk mengomentari blog dan mempromosikannya ke teman mereka. Selain itu Anda juga dapat memanfaatkan beberapa situs jejaring sosial seperti Instagram, Facebook dan Twitter. Pasang url blog anda pada kotak informasi atau promosikan lewat status fb atau yang lainnya.

Baca Juga : Cara Mudah Untuk Mengatasi Limite Proses Pada Google Drive

Konten Berkualitas Dan Search Engine

Dan pada Mesin pencari (search engine) seperti Google dan Yahoo dapat meningkatkan pengunjung blog anda. Caranya adalah dengan anda rajin menulis konten yang berkualitas dan bermanfaat. Dan tentunya Buatlah judul yang menarik agar orang lain dapat dengan mudah menemukan blog Anda di internet dimanap[un mereka berselancar. Untuk cara efektif menarik pengunjung Blog Pakai kata kunci  atau keywoard yang tepat, mesin pencari akan menyukai konten yang bermanfaat untuk orang lain.

Komentar pada Blog Lain

Berkomentarlah pada blog orang lain adalah salah satu cara mujarab untuk mencari perhatian pembaca blog dan sekalian memperkenalkan blog Anda atau promosikan blog kepada blogger lain. Pastikan komentar yang Anda buat bersifat positif, bermutu dan memberikan nilai tambah pada diskusi yang terjadi di dalam blog tersebut.

Berikan Link

Salah satu cara ini juga efektif untuk meningkatkan trafik blog yaitu Jangan lupa menyisipkan link blog pada setiap postingan yang Anda tulis. Misalnya saja jika Anda menyebutkan beberapa atau hanya satu teman blogger maka lakukan penyisipan link alamat blognya.

Baca Juga : Cara dan Trik Antisipasi Serangan Malware Pada Komputer

Promosikan URL Blog

Salah satu cara lain yaitu yang paling mudah untuk mempromosikan blog adalah dengan aktif di beberapa forum dan menampilkan URL blog kita pada signature. Bisa juga dipromosikan lewat email signature atau melalui forum2 blogger.

Posting Liputan

Dan Jika anda mendapatkan kesempatan menghadiri konferensi atau gathering yang menarik, dan banyak pihak yang tidak bisa menghadiri, buatlah postingan beserta dengan foto-fotonya semenarik mungkin. Kalau laporan itu dinilai bagus oleh blogger lain, maka kemungkinan besar mereka akan merekomendasikan blog kita untuk artikel-artikel mereka.

Baca Lebih Lanjut >>>Klik Disini<<<

Download PDF FULL >>>Klik Disini<<<

Subscribe to receive free email updates:

Bisnis Properti Smartphone Murah